oleh

Bupati Kuningan Distribusikan Logistik ke Posko Siaga COVID-19

KUNINGAN, (DK). –

Upaya pencegahan terhadap penyebaran Coronavirus (Covid-19) di Kabupaten Kuningan terus diintensifkan. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., melakukan kunjungan ke dua posko dari 6 titik lokasi pos check point terpadu Siaga Covid-19, Kamis (26/3/2020).

Tampak Bupati melaksanakan giat ini, mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 13.30 WIB. Dua Posko yang dikunjunginya, yaitu Posko Siaga Covid-19 Sampora dan Posko Siaga Covid-19 Mandirancan.

Pada setiap Posko Siaga Covid-19 dijaga oleh personel anggota TNI, Kepolisian, Satpol PP, Dishub, BPBD, dan Dinas Kesehatan. Bupati Kuningan memberikan bantuan logistik, berupa makanan dan minuman, untuk para tenaga tim medis serta keamanan. Untuk menjaga stamina dan kesehatan, sehingga para petugas posko dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari, demi kebaikan masyarakat sendiri. Oleh karena itu, mari kita bekerjasama agar terciptanya lingkungan yang bersih dan terbebas dari Virus Corona,” kata Bupati Kuningan, Acep Purnama. (Erix)

News Feed