oleh

Buruan Datang ke Showroom Event Pekan ini, Nissan-Datsun Tawarkan Diskon Besar dan Hadiah Langsung Emas Batangan

CIREBON, (DK). –

Nissan-Datsun kini lebih mendekatkan diri dengan customer-customer khususnya yang berada di wilayah Cirebon Selatan, Kuningan, dan sekitarnya. Kehadiran dealer baru di jalan raya Cirebon – Kuningan, Desa/Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, begitu dirasakan oleh para pecinta kendaraan roda empat ini.

Hal itu terbukti, gelaran showroom event,pada Sabtu (5/10/2019), menarik banyak calon customer baru Nissan-Datsun. Kemasan even dilaksanakan dengan suasana berbeda, dengan mengundang anak-anak PAUD dan Taman Kanak-kanak se-Wilayah 3 Cirebon untuk mengikuti lomba mewarnai. Namun, satu hal yang berbeda, tatkala anak-anak usia dini tersebut diberikan edukasi pemahaman tentang otomotif dasar.

“Kami ajak anak-anak bersama para orang tuanya berkeliling tiap ruangan dealer, kami beri kebebasan mereka yang ingin bertanya apapun tentang produk Nissan-Datsun, juga bilamana ingin mencoba menaiki mobil pada display yang tersedia kami berikan kesempatan. Hal itu sengaja kami lakukan, tapi bukan untuk menarik perhatian orang tuanya, namun visi kami lebih futuristik agar brand image Nissan-Datsun melekat sejak kanak-kanak, tertanam dalam saya ingatnya, hingga tumbuh dewasa mereka telah mengetahui lebih dulu mana mobil yang benar-benar berkualitas,” ungkap Kepala Cabang Dealer Nissan-Datsun Cirebon, Deky Fauzi, didampingi Supervisor Marketing, Lucky M. Christy, dan Kepala Bengkel, Dery Septriawan.

Supervisor Marketing, Lucky mengemukakan, bahwa semua customer yang melakukan pemesanan dalam showroom event ini, diberikan program pembelian menarik. Diantaranya, diskon lebih besar dari biasanya, plus hadiah langsung, juga uang muka, angsuran super ringan dan program trade in.

“Misal untuk pembelian unit mobil Grand Livina, kami berikan diskon sebesar Rp. 10 juta, kalau hari biasa cuma Rp. 5 juta saja. Grand Livina Dp mulai Rp. 20 jutaan dengan angsuran 2 jutaan, kalau Datsun Dp mulai Rp. 15 jutaan dengan angsuran 1 jutaan. Tak hanya itu, kami berikan hadiah langsung berupa emas batangan pada saat penyerahan kendaraan. Belum lagi ada program service mobil menarik pula,” tuturnya.

Dikatakan juga oleh Lucky, bagi customer yang sibuk sekali tidak bisa datang langsung ke dealer, cukup memberitahu melalui sambungan telepon dealer (0232) 8910300, wiraniaga Nissan-Datsun siap memberikan pelayanan langsung mendatangi rumah calon pembeli. Dan, untuk diketahui, showroom event masih akan berlanjut sampai besok hari Minggu (5/10/2019), yang akan ada pementasan hiburan menampilkan artis-artis lokal Ciayumajakuning.

“Nantinya, wiraniaga kami akan menerangkan mulai dari spesifikasi mobil yang hendak dipesan. Bahkan, bisa sampai membantu pengajuan aplikasi kredit ke bank pembiayaan (finance), juga pengurusan STNK,” bebernya.


Supervisor Marketing Nissan-Datsun Kuningan, Lucky M. Christy (kanan), dan Kepala Bengkel, Dery Septriawan (kiri).

Sementara, Kepala Bengkel, Dery menambahkan, perihal pelayanan service kendaraan Nissan-Datsun atau “Nissan Care package”, yaitu free part dan service berkala sampai 4 tahun atau 50.000 kilo meter dari semenjak tanggal pembelian. “Ini mana yang lebih dulu, bilamana sebelum empat tahun kendaraan sudah mencapai 50.000 km, maka sudah tidak berlaku lagi,” jelasnya.

Ia menganjurkan untuk servis kendaraan unit baru alangkah baik dilakukan sebelum mencapai 1.000 km, atau 3 bulan usia kendaraan. Dan, untuk reservasi servis sekarang customer bisa booking service secara online, melalui aplikasi My Indomobil Nissan.

“Biasanya yang mau servis biar enggak antri booking service  dulu nelpon ke (0232) 8910300 atau WA ke 081313483161. Nah sekarang lebih praktis lagi, cukup mengunduh aplikasi tersebut menggunakan smartphone, dan booking service pakai aplikasi itu. Malahan, sedang ada diskon 20 % bagi yang melakukannya sekarang ini,” kata Dery.

Adapun program dari bengkel dealer Nissan-Datsun Kuningan yang sedang berlangsung, yakni promo servis untuk mobil Nissan Livina Series generasi pertama (2007-2012). Promo ini berlaku di area Jawa Barat saja. Ditambah fasilitas berupa, gratis cuci kendaraan, vakum, wifi, snack, welcome drink, juga menerima pembayaran menggunakan debit dan credit card.

“Menarik kami tawarkan dalam promo servis tersebut, ada paket ganti kopling senilai Rp. 2.197.250, paket tune up + ganti oli senilai Rp. 716.100, dan lain-lain lagi. Jadi, ngapain servis di luar kalau di dealer resmi sama murah dan bergaransi, juga spare part terjamin orisinalitasnya. Apalagi kami siap sedia stand by 24 jam siap melayani servis bagi pengguna kendaraan Nissan-Datsun, bilamana mobil anda mogok tengah perjalanan di wilayah 3 Cirebon, kami siap membantu. Ataupun, siap melayani servis di rumah customer, bagi yang tidak bisa datang ke bengkel langsung,” ujar Dery. (Erix)

News Feed