oleh

Danrem 063/SGJ Kukuhkan Cipicung Jadi Kecamatan Tangguh Bebas Pandemi Covid-19

KUNINGAN, (DK). –

Komandan Resor Militer 063 Sunan Gunung Jati (Danrem 063/SGJ), Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P., mengukuhan “Kecamatan Tangguh Bebas Pandemi Covid-19”, di Kabupaten Kuningan, Sabtu (11/7/2020).

Adapun yang terpilih menjadi kecamatan tangguh tersebut adalah Kecamatan Cipicung. Dan, untuk kegiatannya bertempat di Desa Susukan, kecamatan setempat.

Hadir dalam giat ini, Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi, S.IP., Danramil 1508/Ciawigebang, Kapten Arh Mulyadi, Kapolsek Ciawigebang, Kompol Yayat Hidayat, perwakilan Pemerintah Kecamatan Cipicung, unsur Pemerintahan Desa Susukan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Saya sangat bangga sekali dengan adanya Kecamatan Tangguh di Kabupaten Kuningan yang terbebas dari wabah virus Covid-19. Karena, seperti yang kita ketahui bersama saat ini kita sedang berperang melawan wabah Covid-19,” ucap Elkines Villando Dewangga.

Danrem 063/SGJ mengutarakan, bahwa dalam mengatasi wabah Covid-19, ia mengimbau agar seluruh masyarakat dapat patuh dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan.

Dianjurkannya, dari mulai menjaga kesehatan diri pribadi, berjaga jarak dan mengadakan pengecekan terhadap warga baru. Dikarenakan sampai saat ini, vaksin untuk Coronavirus Disease 19 belumlah ditemukan.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, baik diri pribadi dan lingkungan kita. Agar, dapat terhindar dari wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia ini,” ujar Danrem 063/SGJ. (Erix)

News Feed