oleh

Gumilar Budirahayu Jabat Ka Lapas Kelas II A Kuningan

KUNINGAN, (DK). –

Pisah-sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kuningan, dari semula Samsul Hidayat, Bc. Ip., SH., kepada Gumilar Budirahayu, Amd.IP., SH., di Ballroom salah satu hotel terkemuka kawasan Kuningan kota, Senin (13/1/2020)—berlangsung khidmat.

Hadir dalam giat ini, dari Pemerintah Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Drs. H. Dadi Hariadi, M.Si., mewakili Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH., unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala BNN Kabupaten Kuningan, Satpol PP Kabupaten Kuningan, Kepala Lapas Kelas 1 Cirebon Agus Irianto, serta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutan, Ka. Lapas lama Samsul Hidayat, memohon maaf dan meminta doa restunya akan beralih tugas ke Lapas Kendal. Dan, berpesan kepada para pegawai Lapas Kuningan agar tetap menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin baik.

Sementara itu, Ka. Lapas Kelas IIA Kuningan baru, Gumilar Budirahayu, mengungkapkan, bahwa tak kenal maka tak sayang. Dirinya pun lantas memperkenalkan diri, dan membeberkan tentang perjalanan karirnya.

Gumilar yang beralih tugas dari Kota Cianjur, sangat berterima kasih kepada para pegawai Lapas Cianjur yang telah ikut hadir dalam kegiatan pisah-sambut ini. “Bahwa bukan perjalanan yang singkat dan mudah hingga bisa mencapai posisi jabatan yang diamanahkan saat ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dadi Hariadi, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, menyampaikan sambutan Bupati Kuningan. Yang mana, dalam isinya mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Ka. Lapas lama, dan selamat datang kepada Ka. Lapas baru. Di mana, rotasi bagi ASN adalah hal yang sudah biasa terjadi dan harus selalu siap ditempatkan dimana pun. Besar harapan dengan adanya mutasi, dapat menjadi individu yang lebih baik. (Erix)

News Feed