oleh

Horison Tirta Sanita Hotel Komitmen Jaga Kesehatan dan Keselamatan Hadapi Coronavirus

KUNINGAN, (DK). –

Management Horison Tirta Sanita Hotel Kuningan menyatakan komitmennya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pengunjung serta pegawai hotelnya, dalam menghadapi wabah Coronavirus yang tengah dirasakan pula dampaknya pada tingkat okupansi hotel di Indonesia. Bahwasannya, akan meningkatkan kinerja dengan menambah pelayanan kesehatan yang berkaitan virus tersebut.

“Hotel kami senantiasa siap dikunjungi. Hanya saja menerapkan Standar Operasional Prosedur yang tak hanya sebagaimana mutu pelayanan seperti biasanya. Kita tambah dengan pelayanan pencegahan Virus Covid-19. Supaya, para tamu yang berkunjung, begitu juga karyawan dapat merasakan kenyamanan dan keamanan,” ungkap General Manager Horison Tirta Sanita Hotel Kuningan, Melfi Lenggono, melalui Senior Sales Executive, Aliya, menyampaikan kepada www.dialektikakuningan.com, Senin (16/3/2020).

Aliya menuturkan, pihak management Horison Tirta Sanita Hotel berupaya tetap menjaga kepercayaan, bahwa tempatnya selalu aman dan siap dikunjungi, karena sejauh ini aktivitas yang berjalan masih terpantau seperti biasanya. Selain itu, pihaknya selalu berkoordinasi dengan institusi pemerintah terkait untuk menanyakan ihwal mewabahnya Coronavirus di Kabupaten Kuningan.

“Sampai hari ini, baik itu dari keterangan Dinas Kesehatan, maupun dari berita-berita yang ditayangkan oleh media-media resmi, di Kabupaten Kuningan sampai hari ini tidak ada data Pasien terkonfirmasi positif COVID-19,” bebernya.

Adapun bentuk pelayanan terkait antisipasi Coronavirus di Horison Tirta Sanita Hotel Kuningan, antara lain, bagi setiap tamu atau pengunjung hotel yang hendak menginap ataupun menggelar kegiatan, akan dilakukan cek kesehatan berupa thermal suhu tubuh berikut disediakan termometer bagi yang menginap. Kemudian, disediakan antiseptik atau hand sanitizer, yang ditempatkan di tiap-tiap dekat tangga dan lift.

“Di samping itu, kami juga sediakan layanan mobil operasional khusus untuk langkah penanganan bilamana terjadi hal yang tidak diinginkan. Atau, ada tamu ataupun karyawan yang terjangkit Coronavirus di lingkungan hotel, sebagai kendaraan untuk membawa pasien menuju rumah sakit,” terangnya. (Erix)

News Feed