oleh

Lapar Lagi Diam di Rumah Saja, Horison Tirta Sanita Hotel Buka Order Makanan Siap Antar

KUNINGAN, (DK). –

Sebagai bentuk keprihatinan dari pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) yang mulai menjangkit negara Indonesia, temasuk untuk wilayah Kabupaten Kuningan pun yang harus senantiasa waspada terhadap penyebarannya. Managemen Horison Tirta Sanita Hotel menyatakan sikap dukungan atas imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk melakukan aksi #DiamDiRumahSaja dan #WorkFromHome bagi kalangan pekerja.

“Kami turut merasa prihatin atas situasi saat ini akibat COVID-19. Kami dukung aksi #workingfromhome. Untuk itu, bagi masyarakat yang kebetulan tidak sempat memasak makanan, ataupun tidak sempat belanja ke pasar, kami siapkan paket menu untuk keluarga, dan juga promo menarik lainnya. Ingat! Khusus ini, kami layani customer dengan pengantaran paket makanannya langsung ke alamat rumah pemesan (Delivery Order),” ungkap General Manager Horison Tirta Sanita Hotel, menyampaikan kepada dialektikakuningan.com, Selasa (24/3/2020).

Adapun sajian ini disiapkan oleh Allamanda Restaurant yang berada di lingkungan Horison Tirta Sanita Hotel Kuningan. Paket menu yang ditawarkan, yakni Nasi Aroma lengkap dengan lauknya Pepes Ayam Kemangi, Oreg Tempe, Sambal Kemiri, seharga Rp. 100 ribu, dengan porsi untuk 4 orang.

Selain itu, tersedia menu-menu pilihan lainnya yang pas dan dipastikan cocok harganya untuk masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Untuk layanan ini, kami siap 24 jam dalam menerima pesanan. Pengirimannya, kalau radius jarak 5 kilometer dari hotel dapat gratis ongkos kirim. Info lengkapnya, bisa hubungi kami di nomor HP: 0812-2335-2324,” tutur Melfi. (Erix)

News Feed