oleh

Peserta BLK Disnakertrans Kuningan Dapat Sosialisasi dari GANN

KUNINGAN, (DK). –

Puluhan peserta Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan, selain mendapatkan materi pelatihan keterampilan pekerjaan, juga diberikan pembekalan tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN).

Ketua DPC GANN Kabupaten Kuningan, Rudi Komarudin, mengemukakan kepada www.dialektikakuningan.com, Rabu (9/10/2019), bahwa pihaknya selalu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk berperan aktif dalam memberantas peredaram narkoba, dan obat-obatan terlarang. Karena, barang haram tersebut dapat merusak mental generasi penerus bangsa.

“Kemarin kami melaksanakan sosialisasi kepada para peserta BLK di kantor Disnakertrans. Hal itu dilakukan, supaya mereka yang sedang menimba ilmu keterampilan kerja, agar selesai pendidikan saat hendak mencari pekerjaan tidak terjebak ke dalam dunia gelap narkoba. Dan, tahu betul bahayanya narkoba,” ujarnya.

Ditambahkan Rudi, GANN hadir di tengah masyarakat, sebagai wujud kepedulian terhadap bangsa. Terutama untuk menyelamatkan generasi muda, serta membantu meringankan program pemerintah, khususnya BNN serta Kepolisian untuk mempersempit peredaran narkoba dengan mengadakan sosialisasi P4GN ke setiap desa, sekolah-sekolah, dan lapisan masyarakat lainnya. (Erix)

News Feed