oleh

Resmikan Masjid Baitul Huda Jalaksana, Wabup Beri Pesan Agamis Kepada Masyarakat

KUNINGAN, (DK). –

Wakil Bupati Kuningan, H.M. Ridho Suganda, SH., M.Si., meresmikan masjid Baitul Huda yang berlokasi di Dusun IV, Desa/Kecamatan Jalaksana, Selasa (2/10/2019).

Dalam sambutannya, Ridho berucap terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan untuk kelancaran pembangunan masjid Baitul Huda. “Saya berterimakasih, karena ada swadaya masyarakat. Sehingga, masjid ini bisa berdiri dengan indah,” ucapnya.

Wabup berpesan, momentum peresmian masjid ini kiranya dapat menjadi media dakwah untuk memperkokoh komitmen bersama dalam membangun kehidupan beragama, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kuningan yang relevan dengan kegiatan penegakan ajaran agama yang suci, dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

“Dengan diresmikannya masjid ini, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah sebagaimana memenuhi keinginan warga yang ada disini, dan semoga bisa selalu dimakmurkan. Untuk kemudian dapat menumbuhkan semangat bagi warga di sini untuk lebih tekun lagi dalam beribadah, mendekatkan diri kepada Allah SWT, didorong pelaksanaan program-program agamis yang baik oleh DKM,” ujar Ridho Suganda. (Iwan)

News Feed