oleh

Seorang Lurah Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel Melati di Sangkanurip

KUNINGAN, (DK). –

Lurah Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, R. Iwan Arusdiawan Wirananggapati, ditemukan tanpa nyawa dalam kamar hotel melati, di kawasan wisata Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Rabu (9/10/2019) pagi.

Diketahui pertama kali aksiden ini oleh karyawan hotel ketika hendak menyiapkan menu sarapan hotel, pukul 05.00 WIB, melihat keadaan di kamar tempat korban menginap, pintunya tidak terkunci rapat. Posisi pintu menutup hanya diganjal oleh sebuah kursi dari dalam kamar. Kemudian, saksi tersebut melakukan pengecekan ke dalam kamar. Dirinya sontak terkejut menyaksikan kondisi korban terbujur kaku tanpa baju dengan tubuh tampak membiru.

Dari keterangan pihak hotel, korban check-in hari Selasa (8/10/2019) pukul 10.15 WIB, dengan data reservasi kamar atas nama pribadi korban—ditunjukkan dengan penyerahan kartu identitas KTP atas nama R. Iwan Arusdiawan, kepada pihak hotel.

Sementara, dari keterangan Bidang Informasi dan Kepegawaian Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), bahwa Lurah Windusengkahan tersebut masuk absen melalui data finger print pukul 08.30 WIB. Menunjukkan, bahwa korban pada hari tersebut masuk kantor terlebih dahulu. Sedangkan, untuk absen sore di hari itu, pihak BKPSDM tidak menerima datanya.

Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan fisik pada tubuh korban, hanya bagian badan korban membiru, serta mengeluarkan darah dari bagian hidung dan telinga akibat adanya pembuluh darah yang pecah.

Penyebab pasti kematian korban masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak yang berwajib (Kepolisian), dengan mengumpulkan bukti-bukti kejadian, pemeriksaan rekaman cctv,dan menghimpun keterangan para saksi. (Erix)

News Feed