oleh

Social Distancing Covid-19, Grage Resort Sangkan Batalkan Event Health & Beauty

KUNINGAN, (DK). –

Demi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona), sebagaimana upaya melaksanakan imbauan pemerintah dalam implementasi social distancing, management Grage Resort Sangkan membatalkan event “Health & Beauty”.

“Event tersebut rencananya akan kami gelar tanggal 22 Maret 2020 besok, dalam rangka memperingati International Women’s Day (IWD) dengan tema kampanye #EachforEqual. Hanya saja, sehubungan adanya imbauan dari pemerintah terkait pencegahan mewabahnya Coronavirus, terpaksa kami batalkan,” ungkap General Manager Grage Resort Sangkan, Euis Nuryanti, melalui Public Relations and Marketing Manager, Juni Listia, menyampaikan kepada dialektikakuningan.com, Kamis (19/3/2020).

Juni mengemukakan, bahwa acara tersebut akan membahas tentang kesetaraan gender dalam bidang politik, peliputan media, layanan kesehatan dan di tempat kerja, dalam bentuk talk show dengan menghadirkan narasumber Ketua Perwosi Kuningan, sekaligus Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Yuana Woelansarie, yang tak lain adalah istri Wakil Bupati Kuningan, HM. Ridho Suganda.

“Health & Beauty, dalam acaranya, kami mengundang kaum perempuan Kabupaten Kuningan sebagai pesertanya, untuk dibekali materi tentang cara menjaga kesehatan dan kecantikan bagi para wanita di tengah kesibukannya, atau aktivitas kerjanya masing-masing. Selain itu, juga rencananya akan digelar Zumba Party. Namun sayang, dengan berbagai pertimbangan untuk menjalankan social distancing, kami dari pihak management Grage Resort Sangkan harus membatalkan acaranya. Kami mohon maaf dan harap menjadi maklum,” ucapnya. (Erix)

News Feed