oleh

Wabup Apresiasi Anniversary 10th Bomber Mabes Kuningan—Dihadiri PERSIB Legend Abo dan Tantan

KUNINGAN, (DK). –

Wakil Bupati Kuningan, HM. Ridho Suganda, SH., M.Si., memberikan apresiasi terbaiknya kala menghadiri “Anniversary 10th Bomber Mabes Kuningan. Ia berharap, supaya supporter sepakbola mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Acara ini berlangsung di GOR Ewangga, Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra, Jumat (14/2/2020) malam.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati muda yang dikenal begitu digandrungi oleh para olahragawan Kabupaten Kuningan, yang mana dirinya pun merupakan atlet basket profesional. Mengharapkan, dengan digelarnya acara seperti ini dapat dijadikan momentum dalam menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, guna mendukung kegiatan olahraga, khususnya olahraga sepakbola di Kabupaten Kuningan.

“Semoga kita semakin kompak, bahwa sepak bola itu harus dinikmati bukan untuk menjadi perpecahan. Selamat pada Bomber untuk ultahnya yang ke-10. Saya yakin selama sepakbola ada, apalagi berkaitan dengan tim besar seperti Persib. Komunitas supporter tidak akan pernah kekurangan anggota,” ujarnya.

Ridho berpesan kepada para anggota Bomber, untuk menjaga organisasi dengan sangat baik. Dengan menyatukan semangat kebersamaan, sepakbola jangan dijadikan ajang berkelahi ataupun ajang permusuhan. Tapi, jadikanlah sepak bola sebagai ajang mempererat tali persaudaraaan. Dan, sebagai alat berkompetisi yang sportif. Karena, olah raga sepak bola ini sangat dicintai seluruh masyarakat.

“Kabupaten Kuningan saat ini sedang giat membangun bidang olahraga, baik olahraga prestasi maupun olahraga masyarakat. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan pula dapat menumbuhkan silaturahmi diantara penggemar sepakbola di Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Sementara, Ketua Panitia Acara, H. Suhendar, yang juga adalah Ketua GM FKPPI Kabupaten Kuningan, mengatakan, bahwa kehadirannya adalah sebagai pembina Bomber Kuningan. “Kami hadir untuk menciptakan kondusifitas. Karena, GM FKPPI harus dekat dengan siapapun, GM FKPPI bisa bekerjasama dengan Bomber. Maka dari itu, anggota Bomber harus kompak untuk membangun, juga harus baik dalam menyampaikan persepsi demi kondusifitas Kuningan”.

Menambah kemeriahan acara ini, hadir dua sosok mantan penyerang Persib Bandung. Yakni, Zaenal Arief atau akrab disapa Kang Abo, pemain asal Garut yang dikenal mempunyai nafas kuat dalam kecepatan berlari dan tendangan kaki kiri yang sangat keras. Juga, ada Tantan, pemain berjuluk “Si Kujang Lembang”, yang dikenal sebagai Wing Forward lincah dengan kemampuannya menusuk pertahanan lawan dari sektor sayap (flank). (Erix)

News Feed